Sepasang Pusaka Pandan Wangi

Sepasang Pusaka Pandan Wangi
Sepasang Pusaka jenis wesi aji ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta benda-benda bertuah. Kedua benda bertuah ini merupakan benda bertuah milik saya pribadi. Dulunya Sepasang Benda bertuah ini saya dapatkan dari Bunga Pandan Wangi di dekat rumah saya,kebetulan di pekarangan rumah banyak pohon pandan. Bentuknya sudah seperti ini dari pertama kalinya saya dapatkan.Sepasang Benda bertuah ini sudah lama saya simpen dan rawat,kurang lebih 3,5 tahun,saya dapatkan Sepasang Benda Bertuah ini sore hari menjelang maghrib tepat di malam Selasa Kliwon.

Benda bertuah ini merupakan jenis wesi aji kesayangan saya,karena sering saya bawa bila sedang kerja,Maklum saya sampai saat ini masih menekuni bisnis jual beli barang antik termasuk joglo,meubel jaman dulu,lukisan tua,mobil,tanah dan lain-lain. Ya Alhamdulillah usah yang saya tekuni senantiasa membawa hasil. Benda bertuah ini pernah saya tayuh dan Khodamnya seorang laki-laki dan perempuan,Di sini saya tidak akan menjelaskan Fungsi atau kegunaannya,Namun hanya sekedar sharing aja. Secara garis besar Sepasang Benda bertuah ini untuk Pengasihan Mutlak,Kerejekian/penglarisan,Kharisma Wibawa dan lain-lain. Tentunya anda semua sudah lebih faham akan wasilahnya. Yang jelas saya sendiri sudah merasakan manfaat nyata dari sepasang benda bertuah ini.

Sepasang Benda Bertuah Pusaka Pandanwangi ini tidak saya maharkan,Ini koleksi pribadi saya yang sampai saat ini masih saya simpen sebagai benda antik bertuah dan juga sering saya bawa bila ada acara di luar,Namanya benda kesayangan. Namun tidak menutup kemungkinan bila ada yang mau dan berkenan dengan sepasang Benda bertuah ini saya persilahkan saja,tetapi dengan syarat Mahar Ihklas Rp.7.000.000,- Kenapa Mahal..???? Bukan Mahal dan tidaknya tetapi ini Koleksi Pribadi dan nilai keaslian serta keunikan benda ini. Jadi bila berminat ya silahkan saja.......kalau tidak ya tidak apa-apa,karena sejujurnya Sepasang Pusaka Pandanwangi ini merupakan satu-satunya Benda bertuah yang saya koleksi dan sudah lama saya rawat.